Latest Article

Tunjukkan Aksi Selfiemu dengan Smartphone Honor Magic 2


Smartphone yang mendukung aktifitas selfie-mu telah lahir. Bersiap-siaplah memilikinya.
FOTO/detik

Smartphone dengan 2 kamera hanya cukup dengan fose itu-itu saja, namun kamu yang selfiholic tentu semakin rajin bereksperimen membuat gambar eksis dan narsis dengan berbagai angel. Dunia teknologi semakin cerdas melahirkan berbagai rangkaian smartphone canggih guna memenuhi tuntutan perkembangan dan kreativitas zaman. Salah satu terobosan canggihnya adalah smartphone honor magic 2 dengan kelebihan 6 kamera dalam satu wadah. Kamera ini berjumlah 6 dengan komposisi 3 buah di bagian depan dan 3 buah di bagian belakang. Saat yang ditunggu para pencinta huawei dari cina, inilah saatnya kamu mengenang berbagai momen dengan full camera.

smartphone honor magic 2 mempunyai segudang spesifikasi yang menguntungkan bagi kamu, salah satunya warna smartphnoe yang mewah dan elegan, daya baterai 3500mAh sangat tahan dipakai seharian dengan aktivitas ekstra, kapasitas penyimpanan super besar yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tak terbatas disitu saja kelebihan smartphone honor magic 2, layar sentuh jumbo dengan ukuran 6,39 inch yang sangat nyaman digunakan disambung warna layar bening, jernih serta tajam karena memiliki kadar resolusi 1080 x 2.340 pixel. Untuk layar dengan ukuran itu perusahaan huawei menggunakan layar jenis almoed.

Jika kamu melihat smartphone ini kamu pasti ngiler dengan sajian 3 kamera yang di depan dan belakang berkapasitas RGB 16 MP, kamera monochrome 24 MP dan kamera wide-angle 16 MP semakin membuat pengambilan gambar semakin jernih dan jelas. Tak hanya itu saja, kamera utama telah disertakan fokus objek agar otomatis lebih tertuju pada objek yang akan diambil. Warna smartphone bisa kamu pilih sajiannya antara lain biru, merah dan abu-abu, ditambah desain sledding bagian belakang ini sebagai pelindung kamera yang kuat. Namun sayangnya, smartphone ini belum beredar di negara Indonesia saat ini, dan rencana akan diluncurkan pada tahun 2019. Para selfihoic bisa berebut smartphone honor magic 2 hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 8.300.0000-an saja lho. Tunggu kabar dari huawei di indonesia ya guys, khususnya smartphone honor magic 2.

By Titin Astuti

x

Tidak ada komentar